Banda Aceh, 21 Oktober 2017 – Badan Eksekutif  Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Serambi Mekkah sudah selesai mengadakan acara bakti sosial yang melibatkan seluruh Mahasiswa Fakultas Teknik.  Acara ini bertemakan “Membentuk Generasi yang intelek, bermartabat dan Menumbuhkan Kepedulian terhadap Lingkungan Sekitar”.

Acara ini dibuka oleh WD I Fakultas Teknik yaitu Bpk. Syaifuddin Yana, M.Si beliau menyampaikan bahwa  “ Jika dlihat dari segi agama Kegiatan ini termasuk amal shaleh Karena kita turut membantu Warga, kampus dalam hal kebersihan”.

Kata sambutan sekaligus pembukaan oleh WD I FT USM

“Kegiatan ini merupakan wujudan dari salah satu tri darma perguruan tinggi yaitu  pengabdian kepada masyarakat, melalui kegiatan ini keberadaan Mahasiswa Fakultas Teknik dapat dirasakan oleh masyarakat sekitar” ujar T.M Rizal Fajri selaku Ketua BEM FT USM.

Acara Bakti Sosial ini ditujukan kepada Mahasiswa Baru yang besok akan mengikuti kegiatan peusijuk, melalui kegiatan ini juga Mahasiswa Fakultas Teknik  khususnya Mahasiswa Baru Angkatan 2017 dapat menumbuhkan kepekaan mereka terhadap lingkungan sekitar.

Bersih-bersih selokan

Dengan adanya kegiatan Bakti Sosial ini selain menumbuhkan kepedulian mahasiswa fakultas teknik peduli terhadap lingkungan sekitar, tetapi juga bisa menjadi kegiatan rutin oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Serambi Mekkah dalam jangka panjang.